NEW AVANZA DAN VELOZ TERBARU 2019

NEW AVANZA DAN VELOZ TERBARU 2019

Toyota Avanza versi 2019 ini. Toyota Avanza 2019 dibekali lampu depan, gril, dan bumper baru, model ini sudah dilengkapi headlamp dan stoplamp LED, ubahan bumper dan foglamp yang lebih sporty.

Selain itu, bagian buritan juga berubah, dengan desain bentuk lampu yang mirip dengan lampu depan dengan ditambahkan chrome, serta sudah menggunakan LED.

Selain tampilan eksterior, juga mendapatkan tampilan interior. Telihat sekilas, perubahan yang terjadi hanya pada bagian tengah dasbor, yaitu penggunaan AC digital. Selebihnya, hampir tidak ada yang berubah dari tampilan interior mobil ini. Baik itu kemudi, persneling, jok ataupun bentuk dari dasbornya itu sendiri.

Ubahan yang dilakukan Toyota pada interior Avanza baru hanya tampak di pengatur suhu kabin. Tombol manual yang dulu menghiasi bagian bawah sistem audio, digantikan dengan teknologi digital.

NEW AVANZA DAN VELOZ TERBARU 2019

 

Pada bagian lingkar kemudi pun terlihat mirip dengan Toyota Veloz generasi sekarang. Lihat saja lingkar kemudi model 3 palang dan penempatan tombol pengatur fitur pada lingkar kemudi.

Tipe G saja sudah dilengkapi monitor layar sentuh yang belum dapat dipastikan ukuran dan ragam fungsinya. Kemungkinan sama seperti head unit model Toyota lain yang sudah ada fitur Miracast dan koneksi Bluetooth.

Di bawahnya terpampang panel AC digital dengan pengaturan via tombol. Kesannya jadi jauh lebih modern, ketimbang kenop putar yang sudah ketinggalan zaman. Berarti ada climate control yang bisa mengatur suhu lebih pas. Tapi bukan auto climate control, karena tidak ada tombol auto. Yang ada hanya fungsi Max Cool untuk memaksimalkan embusan AC agar suhu kabin cepat turun.

Slot penyimpan kartu kini diberikan kembali. Tersemat tepat di tengah di bawah tanda peringatan sabuk pengaman. Penumpang belakang sudah diberikan power outlet tepat di ujung konsol tengah. Penting bagi penumpang belakang yang ingin mengisi baterai smartphone. Selebihnya, jok masih sama persis.

Warna Avanza tipe G tetap two-tone hitam dan beige. Sedangkan Veloz satu warna hitam semua, sama seperti model lama. Khusus Veloz, sudah menerapkan tombol start-stop engine. Jadi tidak memakai lagi anak kunci untuk menyalakan mesin. Di area sama dengan tombol itu, terdapat lampu sinyal alarm, pengaturan dan pelipatan spion elektrik. Belum diketahui fitur start-stop button dan retractable mirror ada juga di Avanza G atau tidak. Setir keduanya juga ada tombol audio. Bedanya untuk Veloz, dibalut kulit agar lebih mewah, sementara tipe G belum. Sayang desain setir dan tuas transmisi tidak mengalami pembaruan.

Harapan mengenai fitur Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) ada di Avanza, sepertinya tak terwujud. Karena tidak ditemukan tombol ESC off di dasbor Veloz, sebagai penanda kehadiran fitur keselamatan tersebut. Belum dapat dipastikan juga berapa jumlah kantung udaranya.

OPEN INDEN TOYOTA URIP

—–>>>>> KLIK DISINI  <——

ATAU HUB 08114165757

 

 

NEW AVANZA DAN VELOZ TERBARU 2019
Tag pada: